Jumat, 19 November 2010

guys, aku mau ngajak kalian untuk menginggat masa smp. gak tau ni kesurupan setan apa, sampai" ingat masa lalu yang gokil dan bringasan benjet (red : banget hahaha...), aku msh ingat kalo gak salah aku duduk di bangku kelas 3 yang bikin sifat aku jadi gila akan kerumus"an.wkwkwkwkk......di saat itu aku yang anaknya lugu (lu guoblik hehehe..) di ajaklah semua sekelah buat bolos pelajaran sejarah yang gurunya sudur (suka tidur) alias magabut. dari situlah teman" gua yang brandal dan cadas abezz tiba" punya akal buat ngerjain tu guru magabut. dan akhirnya semua teman gua sekelas di surulah untuk ngumpet di bawah bangku dan semua lampu di kelas di matikan bak seperti TPU, si guru magabut tu ternyata cerdas banget guys, beliau ngintip di kaca yang ukurannya 5X3 cm itu. melihat rambut teman ku yang mengembang seperti di rebonding yang namanya emilia dan masuklah si guru itu. dan semua teman sekelas agak panik ketika beliau menyalakan lampu. sontak si emil pun bertepuk tangan di susul dengan anak-anak lainnya, dan dari belakang terdengar suara nyanyian "HAPPY BIRTHDAY TO YOU" lalu kita semua dengan innocent menyanyikan lagu tersebut, lalu beliau (red : guru sejarah) kebingungan karena beliau waktu hari itu juga tidak sedang berulang tahun, sontak dengan muka sedikit kesal dengan beliau melontarkan kata "DIAM", dengan suara yang keras dan fals. lalu semua penduduk kelas gua pada duduk dan berdoa agar tidak dapat hukuman karena perlakuan fitnah itu (ciela fitnah). tak lama kemudian si guru yang sedikit friendly itu akhirnya memaafkan anak" setan yang berwujud setengah manusia. karena perbuatan memalukan tersebut.wkwkwkwkkwk.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar