Rabu, 17 November 2010

my name is....

hi guys.

nama agan yang satu ni agak aneh, katro, gak berbobot,dan juga gak nyentrik di zaman era global ni. udah-udah langsung ajalah nama ku dani, yang biasa di juluki si gila bermuka tebal (mungkin tu gara-gara hobi ku yang sering maskeran pake semen kali yah).wkwkwkwk....menurut 10 dari 10 orang yang kenal sama aku ni, bilang kalau dia malu temenan sama aku (ih..cacat ugh). itu gara-gara penyakit ku yang dari dulu gak ilang-ilang contohnya ni (sok teuwh, sok kenal, dan sok akrab sama orang). gak gila gimana coba pernah dulu waktu smp ni, aku waktu tu les di LBB ternama gitu, pas waktu itu ni guys aku gak bawa jam atau pun juga hp (yaa..namanya ajah msh ingusan), ya terpaksalah aku tanya sama seorang cewe yang lagi duduk di bawah pohon deket LBB, lalu ako said,"misi (red: permisi) mbak jam berapa ya sekarang",dengan nada sedikit medok jowo. terus si cewe itu jawab kalo di bahasa ingrisin sih , next she is answer my question (ciih gramernya nacur men),"siapa ya ? kenal, engak kan. ya udah", dengan muka babinya yang judes dan sedikit blagu gitu. hla..sejak itu tu aku di juluki si gila bermuka tebal..(nasib-nasib).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar