Jumat, 22 April 2011

Pertama kali ane ikut Student Exchange nee...haha

   First, it is very imposible. what did you know ? aku pertama kali ikut program Student Exchange. dan sumpah baru kali ini aku ngerasain kalo di situ ane bodoh baget guys, setelah ane liat masing-masing muka para pesertanya ni firasat ane kaga enak berasa cenat-cenut gmana gtu bukannya alay ato apa (tapi memang sedikit alay sih) mukanya tuh semanggat-semanggat kebelet pup gitu setelah kakak kelas aku beri motivasi . dan guru yang nyeleksi ni gak boleh di permainkan (yaiyalah emangnya tu guru boneka haha....). setelah 2 jam gua nulis karangan majulah ane ke tu guru eh..gak ada angin gak ada kucing bergoyang tiba-tiba ane di nasihatin, sang bu guru,"Nak kamu itu gak boleh ngerendahin diri sendiri, itu gak baik buat kita (kita elu aje kale gua kaga), dan kamu harus optimis",dengan mata melotot dan penuh ke tegasan. lalu tanpa banyak cincong dan banyak bencong ane cuma pasang jurus senyum mesum ane aje. wkwkwkwkk...

Dan dari sekarang kata-kata itu gak bisa ilang meskipun minum banyak obat CTM. huft....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar